Wednesday 14 May 2014

Untukmu yang Mengerti

Aku,mengenal apa itu jatuh cinta darimu, melihat senyummu di layarku,merasa cemburu disetiap pembicaraanmu
Aku merasakan apa itu perhatian, bukan dari seberapa seseorang mengkhawatirkanku,tapi dari kamu,yang selalu mengerti apa mauku
Aku yang kau buat untuk menertawai sebuah hari,saat aku bisa merengkuh hatimu,untuk dirayakan suatu saat,tapi aku ingin merayakannya setiap saat
Aku tau,disetiap manjamu,kamu menginginkanku hadir,bukan hanya untuk memelukmu erat, tapi untuk memperhatikan matamu saat kamu memulai cerita lucumu
Kamu yang berusaha memenjarakanku didalam penjara hatimu, meski tak kau ketahui, aku sudah terpenjara olehmu sejak awal aku melihatmu
Aku,manusia yang tak pernah bisa mengembalikan waktu, aku tak akan menyesali yang terjadi,karna …. aku tahu kamu,orang yang paling mengerti

No comments:

Post a Comment