Wednesday 14 May 2014

Tiadakanku

hancurlah
hati yang sebenarnya penuh dengan keretakan dan mungkin sudah tak layak
dimana ribuan sayat terbentuk dari belati menghiasinya
musnahlah
harapan yang mungkin jumlahnya ribuan … tidak jutaan
yang terbentuk dari sebuah khayalan dan dimusnahkan hanya dengan satu kenyataan
menghilanglah
satu sosok yang aku puja ,yang aku banggakan meski tak pernah memberikan timbal baliknya
yang tersenyum disetiap fajar ,yang menertawai senja ,yang bersinar temaram dibalik sebuah kabut kepedihan
cinta yang sulit dipertahankan,tapi aku mencoba untuk mempertahankan meski hanya ditopang harapan
kelambu kepedihan yang mungkin saat ini menutupiku,mengikat setiap oksigen dalam ruang yang semu,membiarkanku melemas kehabisan nafas, yang setia menunggu kematianku dengan cara yang tidak terbatas
jika kau berkata jarak bukanlah halangan ,aku menjawab lidahmu adalah sebuah rintangan, aku tidak tahu kau mengarahkanku kemana dengan itu ,dengan akhir hanya mendorongku ke jurang yang berbatu
sampai kapan kau memenjarakanku,rangkaian rantaimu cukup kuat mengikatku, membuatku hanya pasrah terpaku dan hanya membisu

No comments:

Post a Comment