Wednesday 14 May 2014

Krisan

Dia adalah yang indah kumpulan dari segala yang indah. Dia tidak hanya seperti seikat mawar yang ia pegang ,jauh lebih indah daripada itu . Bahkan aku tak percaya sedikit senyumnya dapat membuatku menanggalkan kesemuanya, segala penat yang aku pikul. Itulah dia dan hebatnya
Yang berjalan perlahan melintasi aku,saat aku hendak menikmati minuman dinginku didepan sebuah minimarket. Entah kenapa waktu berjalan sangat lambat pada saat itu,hingga aku memperhatikan setiap detil darinya. Cara dia berjalan ,senyum tipis dan parasnya yang manis
Dia tidak seperti senja yang hanya begitu saja terlewatkan. Dia membayangiku disetiap saat aku mengosongkan pikiranku. Hanya dia entah kenapa
Suatu hari dimedia sosialku.dia muncul sedang bercengkrama dengan teman, atau sahabatnya , entahlah. Disana aku melihatnya untuk kedua kalinya.
Seperti biasa ,aku hanya melihatnya berlalu dan bercengkrama dengan temannya . menutupi segala kepengecutanku terhadapnya, aku keluar dari sana
Hari hari berlalu dan kami tak saling mengenal ,masih seperti itu dan begitu begitu saja. Mungkin ini yang dinamai orang jatuh cinta tapi aku harap ini hanyalah rasa kagumku yang berlebih terhadapnya . Krisan

No comments:

Post a Comment