Wednesday 14 May 2014

Disebuah Pagi,Didekat Fajar

Disebuah pagi, didekat fajar.
Cahaya muncul dari barat menyobek kalbu keheningan
Mencari jawaban diantara gelap
Membangunkan mereka yang tengah terlelap
Disebuah pagi,didekat fajar
Burung burung mulai riuh bernyanyi
Aktivitas yang baru akan dimulai
Setitik harapan baru gambaran hari
Disebuah pagi,didekat fajar
Aku yang terjaga menanti senjaku kembali
Aku sudah tidak peduli tentang hukum rotasi
Aku hanya ingin dia kembali
Disebuah pagi,didekat fajar
Cerita lain dari senja yang telah menjadi fajar
Setelah menghilang dia kembali dengan sosok yang samar
Dia yang berbeda dan membuatku gusar
Disebuah pagi,didekat fajar
Mungkin sesuatu akan berubah dan menjadi sosok yang lain ketika dia menghilang dan kemudian datang
Atau mungkin dia membuatnya seperti itu agar aku tak menganggapnya seperti dulu,yang dapat kurengkuh
Aku tak peduli lagi tentang senja atau fajar, tapi aku mencintainya

No comments:

Post a Comment