Wednesday 14 May 2014

surat dari bulan kepada bumi

aku adalah bulan yang mencintaimu,dan mengasihimu dengan cahayaku yang redup
aku adalah bulan yang sebenarnya jauh lebih dekat dari matahari,dengan ukuranku yang jauh lebih kecil bukan berarti kamu menganggap jarakku dengan matahari sama,dengan volume yang sama
aku adalah bulan yang berputar mengelilingimu dan membelakangi matahari,memberi ketemaraman kepadamu setelah silau kau hadapi ,untuk menyamankan setiap makhluk yang terlelap didalammu dan memberikan sedikit cahayaku untuk mereka yang menikmatiku
aku adalah bulan yang mengawasimu,yang membiarkan awan menari diatasmu ,memberi tetesan hujan kepadamu,mendinginkanmu setelah kemarau panjang kau lewati
aku adalah bulan yang setia menantimu untuk berdansa denganku mengitari bimasakti ini

No comments:

Post a Comment