Saturday 31 May 2014

Jatuh Kepadamu

Dalam cinta aku sayu merayu.
Aku mudah merancu.
Aku menggumam dalam biru.

Aku jatuh cinta kepada kamu.
Yang menerjang kabut kelabu.
Idaman yang membawa sejumlah harapan baru.

Kamu cantik dan senyummu lucu.
Aku tenggelam meski matamu begitu sayu.
Tatkala jingga langit melukis indahnya kamu.

Ijinkan aku untuk merayu.
Biar engkau menjadi bait pada tulisanku.
Biar daun daun terhempas membawa ucapku.

Demi Tuhan,aku ingin memilikimu.
Bagaimana tidak, kau begitu mudah untuk merayu.
Menggelitik hati yang tadinya beku.

Kau telah mengalir dalam syahdu.
Kau hidup dan berputar dalam otakku.
Kau seperti nadi yang menghidupi surga surga hatiku.

Kamu.
Lukisan pada langit biru.
Bersamamu hidup tak lagi abu abu.
Sebab kau , bahagia yang telah memberi warna dalam hidupku.

No comments:

Post a Comment