Wednesday 14 May 2014

Do'a Seorang Hamba

Aku serahkan segalanya pada-Mu, karena segalanya baik ditangan-Mu. Aku percaya takdir yang Kau tuliskan kepadaku. Maka dari itu aku berserah kepada-Mu.
Biarkan aku yang kotor ini menemui-Mu, Kau maha mendengar jadi pasti Kau mendengarku
Jadikan aku pribadi yang baik dan berguna.
Jadikan bahagia datang kepadaku.
Jadikan mereka bahagia atas apa yang membuatku bahagia.
Jadikan rezekiku melimpah dan buatlah itu berguna.
Jadikan pula rezeki mereka, saudara,kerabat dan sahabatku tak kalah melimpah.
Jadikan orang tuaku bangga terhadapku dan beri mereka sehat.
Jadikan yang baik menjadi lebih baik dan yang buruk jadi membaik.
Engkau adalah kuasa dari segala. Terima kasih mengijinkanku menghadap-Mu malam ini, Terima kasih sehat dan rizki yang Engkau anugerahkan. Aku hamba-Mu bersyukur atas segalanya malam ini.
Amien.

No comments:

Post a Comment