Wednesday 14 May 2014

Krisan III

Hari ini aku duduk di mini mart seperti biasanya,menikmati minuman dinginku. Krisan ? entahlah .Sudah hari ke sekian aku tak melihatnya. aku Duduk memikirkannya. Aku menyulut rokokku kemudian tanpa aku melihat sekitar. Aku mendengar kursi yang ditarik mundur. Aku tau di seberangku ada yang duduk sekarang. aku menengoknya,dan…..
"Hai"
Krisan tersenyum, ya didepanku ada krisan, KRISAN DUDUK DIHADAPANKU, astaga. Dia seperti biasanya,selalu cantik dengan senyumnya,Dia jauh lebih cantik daripada senja.
"i-iya." , Aku terbata
"Kamu kenapa ?" Krisan Bertanya
"Bu-bukan apa apa, disini hanya terlalu panas" Jawabku sebisanya , kemudian krisan hanya tersenyum
Kami saling diam , Krisan terus menatap Ponsel-nya ,seperti menunggu seseorang tapi entahlah. Mungkin pangerannya ,aku tak tahu tapi sepertinya begitu. Dia menunggu dengan resahnya
Sesaat kemudian ketika aku sibuk dengan sms dari beberapa kolegaku seseorang menghampiri krisan, Pria tinggi tampan dengan ribuan pesonanya yang memancar , Bahkan aku tak mengetahui pria ini siapa.
"Krisan ini milikku , kenapa denganmu ?" pecundangnya aku yang hanya meneriakkan itu dalam hatiku.
Aku tak tahu, cemburu mulai menggerogoti siangku yang berhadapan dengan Krisan. Entah siapa dia,dia berhasil menghancurkan bahagiaku. Aku langsung beranjak tanpa mencari kepastian siapa pria ini
Semoga dia bukan yang memiliki Krisan. Semogaku yang tertahan di kerongkonganku, entahlah . Aku hanya menjauh tanpa mengucapkan selamat tinggal pada Krisan yang sepertinya benar benar menunggu pria ini . Aku yang berjalan menjauh dari krisan dengan memikul ribuan cemburuku
Krisan ini milikku,hanya milikku

No comments:

Post a Comment