Wednesday 14 May 2014

Rinai Emosi dan Ingatan yang kembali

hari ini aku terpojok disalah satu sisi dunia
menatap keremangan cahaya lampu terujung dari sebuah kota
ketemaraman senja yang telah lama sirna
menerobos setiap sisi ruang dan waktu yang telah aku lalui
menjajah kenangan yang mungkin terlewati
kala saka tak bergeming ,bayang dirimu menjadi nyata,tersenyum disana dan aku berdiri disini
menyadari semua ini hanyalah aku yang terjaga kembali setelah sekian senja tak kulalui
aku disini menatap bulan sabit yang tampak seperti belati
menyayatku,setiap jengkalku yang menantimu
kemarilah,aku menunggumu ditempat yang sama
dimana semua orang mengenaliku tapi mereka tak tahu, itu aku
aku memainkan setiap putung rokokku,yang aku sulut tapi tak kuhisap kembali
kembalilah disini,.. menikmati aroma tanah ,memori salatiga setelah hujan akan terulang kembali

No comments:

Post a Comment