Wednesday 14 May 2014

Aku,Bukan Siapapun yang Lain

Aku bukan siapapun yang lain dihidupmu,sekalipun terkadang aku sama,aku bukan siapapun yang lain.
Seakan semesta meredup seketika ketika “haha,kau mirip dengannya.”-mu memecah hening yang sedari tadi sengaja aku cipta.
Dalam segala diam aku mencaruk marahku dan meredamnya dengan “oh ya ? Tapi aku bukan dia.” Tutur pasrahku yang begitu saja.
Sekalipun Tuhan menatap seseorang sama,tapi ketahuilah aku bukan dia,aku benci untuk kau sebut mirip dengannya,seakan kemiripan itu haram ditelingaku.
Angin berderu begitu kencang sebagian daun hanya bergoyang dan sisanya terhempas terbang entah kemana sementara aku terkesima dengan helai rambutmu yang ikut terhempas.
Kita adalah paradigma, kebersamaan kita hanyalah bualan.
Kita adalah bahtera besar yang hidup dalam badai tanpa kesudahan, menunggu tenang atau kita terjungkal dan hancur menerpa karang.

No comments:

Post a Comment