Wednesday 14 May 2014

Untuk Suara Lucu Pengisi Senja

Hai,suaramu pada sore adalah pengantar senja yang baik. Tidakkah kamu ingin sedikit berbicara padaku bukan pada mikrofon itu yang mengudarakan suaramu yang lucu dan selalu begitu ? Ya bicara tentang apa saja,aku bisa membuatmu terpingkal dan hanyut dalam satu waktu. Aku ingin mendengar suaramu langsung dari getar pita suaramu bukan dari speaker di kantorku yang sedikit berdebu dan berisik sinyal sesekali merubahmu.
Aku tidak ingin berpanjang pada kata padamu penyuara senja yang lucu. Tapi bagaimana kabar hatimu ? Masih terikat pada masa lalu ? Masih saja kamu berharap pada lelaki brengsek itu. Aku tidak menyalahkanmu,hanya saja setelah itu jangan kamu menganggap bahwa setiap lelaki yang disekitarmu itu sama. Ya,itu saranku.
Aku melihatmu beberapa hari yang lalu,aku lihat senyum itu sementara mobil dan truk truk nakal itu mengibaskan rambutmu dan membawa debu. Namun,masih saja sama. Kau dan pesona tak terpatahkanmu memberi detak berbeda pada jantungku.
Ini aku,terima kasih untuk suara yang selalu mengisi senjaku. Semoga Tuhan selalu memberkatimu,perempuan lucu suara pengisi senja

No comments:

Post a Comment