Wednesday 14 May 2014

Aku Benci Kamu

Aku benci kamu yang selalu cantik.
Aku benci kamu yang selalu manis.
Aku benci kamu yang selalu baik.
Aku benci senyum bibirmu
Aku benci lirik matamu
Aku benci lesung pipimu.
Aku benci saat kamu merengek dan aku tak dapat menolaknya.
Aku benci saat kamu muram aku hanyut didalamnya.
Aku benci kamu saat manja dan dengan mudah membuatku tertawa.
Aku benci kamu yang tertawa sekalipun candaanku tak lucu.
Aku benci kamu yang begitu peduli terhadapku saat aku gulana menghadapi dunia.
Aku benci kamu yang sabar,meski terkadang aku sedikit nakal dan kamu sering memakluminya.
Aku benci kamu.
Ya aku membencimu karena aku tidak bisa untuk tidak mencintaimu.
Ya aku membencimu karena aku mudah untuk jatuh didasar hatimu dan tak mau bangkit.
Aku membencimu karena aku sedang berada dimimpiku yang tanpa siapa siapa dan kamu selalu hadir untuk kuraih. Seolah kamu adalah mimpi sebenarnya.
Aku benci itu.

No comments:

Post a Comment