Wednesday 14 May 2014

Mencintaimu Tanpa Tanda Baca

Aku mencintaimu tanpa koma, seperti halnya “aku,cinta kamu” Karena aku tidak mau menekankan cinta itu
Aku mencintaimu tanpa titik,seperti halnya “Aku cinta kamu.” Karena aku tidak mau menganggap cintaku cepat berakhir seperti kalimat singkat.
Aku mencintaimu tanpa tanda tanya, seperti halnya “Aku cinta kamu ?” Karena aku tak pernah ragu akan cintaku padamu
Aku mencintaimu tanpa tanda seru, seperti halnnya “aku cinta kamu !” aku tidak perlu berseru,sekalipun dalam hati,kamu tahu aku mencintaimu
Aku mencintaimu tanpa tanda petik, seperti halnya ‘aku “cinta” kamu’ Karena aku tak punya maksud lain,aku hanya mencintaimu
Aku mencintaimu tanpa tanda baca ,aku mencintaimu, bahkan tanpa menggunakan jeda.
Ya ,”akumencintaimutanpajeda”.

No comments:

Post a Comment