Saturday 6 December 2014

Berjanjilah

Berjanjilah, ketika kau tak menginginkanku. Bencilah aku.
Berjanjilah, ketika hadirku tak berguna untukmu. Jangan paksakan dirimu untuk menemuiku.
Berjanjilah, jika waktu telah mengurungmu dalam sendu. Jangan pernah menghubungiku dengan pilu.

Sebab mungkin aku yang sekarang masih rapuh untuk merelakan.
Aku masih terkutuk pada kebiasaan kebiasaan yang kau berikan.
Terjaga di pagi hari hanya untuk secangkir kopi ataupun memberondongi cerita pada senja diujung cakrawala.
Aku masih menemukan sedikit bahagia disana.

Sebab suatu hari, jika kau mencariku aku tak akan lagi ada.
Sebab aku telah pada titik seseorang yang benar benar merelakanmu.
Sebab aku telah menemukan bahagiaku.
Sebab aku telah sepenuhnya sadar bahwa cinta adalah tentang sebuah pengorbanan.
Untuk merelakanmu yang mungkin bahagia.

No comments:

Post a Comment