Monday 23 June 2014

Jawaban Semesta (Tentang Dirimu)

Bagaimana tidak bahagia ?
Candamu selalu ada.
Tawamu tak lepas dari daun telinga.
Bagaimana tidak mencinta?
Sebab denganmu hidup bahagia.
Dan karnamu, aku setengah gila.
Bagaimana tidak sempurna ?
Aku telah menjadi utuh ketika kamu ada.
Kamu berupa jawaban dari setiap pertanyaan semesta.
Bagaimana aku tidak candu ?
Sebab engkau, aku lupa rasa pilu.
Pada peluk aku memburu.

Aku bertanya pada diriku tentang segala yang ada dikepalaku.
Dan entahlah,jawab datang dengan segera seperti peluru.
Mungkin karena kamu jawaban sementara aku jawaban, sebab kita telah menjadi satu.
Mungkin karang akan hancur oleh ombak, namun kamu desir sementara aku ilalang yang menari bersamamu.
Kau, adalah misteri yang terpecahkan.
Jawaban dari setiap pertanyaan.
Potongan yang diciptakan untuk menyempurnakan.

Aku.

No comments:

Post a Comment